Hidayahsunnah.com dalam perjalanan mendakwahkan sunnah tidak hanya focus pada website maupun social media , tetapi juga melalui stiker nasehat .Stiker Nasehat memang tidak asing di masyarakat, dimana sering di tempelkan pada Spakbor Motor bagian belakang .

Disaat kondisi lalu lintas yang macet , stiker nasehat ini bermanfaat sekali untuk saling memberikan nasehat, bisa jadi  seseorang mendapatkan hidayah untuk masuk islam ataupun mengenal islam yang shahih walaupun hanya melalui stiker yang kita pasang. Diharapkan kendaraan yang ada di belakang kita melihat stiker nasehat tersebut. Dan memahami artinya , serta mengamalkannya.

Dengan itu kita bisa mendapatkan pahala kebaikan, walaupun kita tidak berdakwah secara lisan namun dengan tulisan.

Dan Alhamdulillah, dengan stiker Nasihat anda mengamalkan 1 ayat Al-Quran dan 1  hadits berikut ini:

  1. “Dan hendaklah ada di antara kalian sekelompok orang yang menyuruh kepada kebaikan, memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari yang mungkar. Mereka itulah orang-orang yang beruntung.” (QS. Ali Imran: 104)
  2. Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893). Bahkan pahala orang yang didakwahi tidak berkurang

Jadi tunggu apalagi ? In Syaa Alloh pahala akan terus mengalir selama ada yang membaca dan mengamalkan nasehat dari stiker ini.

 

Dikarenakan Harga Cetak meningkat Harganya Rp.2000 per sticker.