Kami Bukan Teroris
"Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi hidayah kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki". [Al Qashash/28 : 56].

Disela-sela penjelasan tentang terorisme dan radikalisme dalam sudut padang UUD 45 yang disampaikan dalam dauroh nasional bertema “Membendung Gerakan Radikalisme dan Terorisme Untuk Menjaga Keutuhan NKRI”, di STAI Ali, Surabaya, Jum’at (8/5/2014), Hakim MK, Dr. Patrialis Akbar mengajak umat Islam untuk menonton tv-tv Islam yang ajarkan kedamaian.

“Tontonlah itu TV Rodja, TV Wesal, dan tv-tv Islam lainnya, karena tv-tv itulah yang menyerukan perdamaian, kebersamaan, kecintaan pada persatuan. Hanya tv-tv Islam yang mengajarkan hal ini. tv mana yang bisa berdakwah seperti itu kecuali tv-tv islam,” ujar Patrialis.

Patrialis mengungkapkan bahwa dirinya setiap pagi menonton acara di tv-tv Islam.

“Saya senang menyimak ceramah ustadz-ustadz sunnah seperti Ustadz Badru, Ustadz Mubarok, Ustadz Zainal dan yang lainnya yang tampil di TV Islam. Mereka mengajarkan tentang AL Qur’an dan As Sunnah dengan pemahaman yang benar,” jelas mantan anggota DPR RI ini

Patrialis menceritakan bahwa beliau telah mengajak pejabat di pemerintahan, rekan-rekan, dan tetangga beliau untuk menonton TV Islam agar dapat mengetahui keindahan Islam dan pihak-pihak yang menyerukan pada perdamaian dan kesatuan di NKRI

“Saya pasangkan parabola dan tv untuk tetangga-tetangga saya agar dapat mengambil pelajaran dari tayangan Rodja, Wesal, dan tv-tv Islam lainnya,” pungkas Patrialis.

Rep: Rahmat Ariza Putra

Sumber : http://nasional.gemaislam.com/patrialis-tontonlah-tv-tv-islam-yang-ajarkan-kedamaian/

 

Yang belum kenal Bpk. Patrialis Akbar berikut Redaksi sertakan Video beliau saat sambutan Acara Liqo Maftuh Bersama Syaik Abdurrazzaq di Gedung Departement Hukum dan HAM, Jakarta pada tahun 2010.

 

 

 

Artikel ini dipublikasikan oleh http://www.hidayahsunnah.com.