Kami Bukan Teroris
"Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi hidayah kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki". [Al Qashash/28 : 56].

Sebuah renungan bagi sebagian dari kita yang masih Diberikan oleh Alloh tubuh yang sempurna namun tidak mau sholat . Apakah yang menjadi alasan ?


SERAMBINEWS.COM – Bersyukur. Kata itu senang diucapkan tapi sukar untuk dipraktikkan. Syukur akan apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kita dan menyatakan rasa syukur itu dengan beribadah kepada-Nya.

Itulah yang dilakukan laki-laki ini. Walau memiliki tubuh hanya bagian atas saja, bagian pinggang hingga kaki tak ada, pria tersebut mampu beraktivitas layaknya manusia yang dilahirkan dengan kondisi sempurna.

Ia masih mampu mengambil air minum yang tersimpan di dalam kulkas, termasuk menunaikan ibadah Salat lima waktu sehari semalam.

Dua tangannya diubah perannya sebagai dua kaki. Ia hanya menganggukkan kepala saat takbiratul ihram. Ketika rukuk, anak laki-laki ini menjadikan keduatangannya sebagai tumpuan dan menggerakkan bagian atas tubuhnya layaknya orang sedang rukuk.

Sedangkan saat sujud, ia sujud persis sama seperti orang yang sedang salat lainnya. Demikian juga saat di rakaat kedua, kedua tangannya dijadikan tumpuan untuk berdiri, pengganti keduakakinya.

Dengan menonton video yang diunggah Anees Rahman ke Youtube dan diberi judul Child with no legs praying salah very sad ini, semoga kita diberi Allah SWT kesempurnaan tubuh, selalu ingat terhadap-Nya serta sering menjalankan perintahnya, Salat lima waktu. (fakhrurrodzi) .

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2015/03/24/walau-tak-miliki-kaki-anak-laki-laki-ini-tetap-rajin-shalat

Artikel ini dipublikasikan oleh http://www.hidayahsunnah.com.