Kami Bukan Teroris
"Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi hidayah kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki". [Al Qashash/28 : 56].

Dizaman yang serba digital dan modern media memiliki peranan yang sangat penting dan memiliki pengaruh yang sangat besar bagi perilaku dan daya pikir seseorang dalam menggiring opini pemirsanya.Sebagai seorang muslim tentunya tidak akan rela dan membiarkan keluarga dan anak anak kita menjadi ajang doktrin media kufar dan sekuler yang kebanyakan ada di negeri kita tercinta.

desainstiker_muslimvisionstore

Sudah saatnya kini umat islam memiliki media islam yang dapat di hadirkan di tengah tengah keluarga kita, jangan ridha dan membiarkan suguhan media media perusak 24 jam senantiasa tersaji di rumah-rumah kita. Akibatnya dapat meracuni keluarga dan anak cucu kita. Lihatlah bagaimana kasus pemerkosaan anak, durhaka terhadap orang tua, penculikan, pembunuhan seorang anak kepada ibu dan sebaliknya serta berbagai berita perampokan,berita fitnah dan ghibah yg berdampak buruk bagi semua. Lantas apa solusinya ???

“Tidak kah anda sayang kepada Istri ,Anak dan keluarga anda? Siapkah anda dimintai pertanggungjawaban atas pendidikan yang anda berikan kepada anak dan istri anda ? …. yang tiap hari menonton beberapa tayangan maksiat ,tidak mendidik,bahkan vulgar. Gantilah tontonan mereka dengan sesuatu yang bermanfaat untuk Dunia dan Akhiratnya kelak……”

Gantilah Tayangan TV anda dengan TV Islam yang mengajarkan Al-Quran dan Sunnah :

  1. Rodja TV
  2. INSAN TV
  3. WESAL TV
  4. UMMAT TV
  5. dll
Klik Untuk Memperbesar Gambar
Klik Untuk Memperbesar Gambar

Harga : Rp.1.500.000

Cara Request Pemasangan :

Kirim email berisi:

Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No Telp Aktif ke [email protected] .

 

Bayar setelah pasang selesai.

 

 

Artikel ini dipublikasikan oleh http://www.hidayahsunnah.com.