Kami Bukan Teroris
"Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi hidayah kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki". [Al Qashash/28 : 56].

Ini adalah Video kisah nyata perjuangan seorang bapak yang sakit Stroke berjuang menuju mesjid untuk menunaikan sholat berjamaah sejauh 800 Meter beliau tempuh. Semoga kita bisa mengambil ibrah dan manfaat.

Judul Video : Video Inspiratif: Laki-laki itu sholatnya di masjid


“Seorang lelaki buta menjumpai Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan dia berkata, ‘Wahai Rasulullah, sungguh aku tidak memiliki seorang penuntun yang bisa menuntunku berjalan ke mesjid.’ Kemudian ia memohon kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam agar diberikan keringanan sehingga dia boleh shalat di rumahnya, lalu beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam membolehkannya. Ketika orang tersebut berpaling pergi, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam memanggilnya dan berkata, ‘Apakah kamu mendengar azan shalat?’ Ia menjawab, ‘Iya.’ Beliau pun menyatakan, ‘Maka datangilah!'” (Hadits Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu yang diriwayatkan dalam Shahih Muslim)

Sholat yuk…

 

sumber :Facebook Pengusaha Muslim Indonesia

Artikel ini dipublikasikan oleh http://www.hidayahsunnah.com.